Minggu, 05 Maret 2017

Doctor Strange



Film Doctor Strange 2016 ini bercerita tentang seseorang ahli bedah yang sangat tersohor bernama Dr. Stephen Strange yang mana pada saat itu diperankan oleh seorang aktor bernama Benedict Cumberbatch. Kemudian pada suatu hari ketika sang dokter tersebut mengalami sebuah insiden kecelakaan serius dan juga membuat melukai tangannya. Peristiwa itu bahkan membuat karirnya berakhir. Dan dengan tekad tanpa putus asa, akhirnya Dr. Strange bertekad untuk dapat menemukan obat agar kehidupannya dapat kembali normal kembali.
Setelah kehidupannya normal kembali Doctor memiliki kekuatan yaitu "The Sorcerer Supreme" atau sebuah kekuatan sehir yang bermaksut untuk melindungi bumi dari ancaman makhluk-makhluk jahat.

Review Film Doctor Strange (2016)
Film Doctor Strange yang mana merupakan sebuah film dengan gendre Fantasi dan juga petualangan yang sangat seru dan diadaptasi dari sebuah komik Marvel yang sangat tersohor saat ini. Film ini sedikit menceritakan mengenai bagaimana kisah seorang dokter yang mengalami hari-hari buruk dalam hidupnya setelah mengalami kecelakaan dan kemudian dia kembali bertekad untuk dapat mengembalikan kembali kehidupannya seperti dulu.

Detail Cast and Crew Film Doctor Strange (2016)
Genre : Fantasy, Adventures
Produser : Kevin Feige
Sutradara : Scott Derrickson
Penulis : Thomas Dean Donnelly, Joshua Oppenheimer, Jon Spaihts
Pemain Film Doctor Strange :
Rachel McAdams
Benedict Cumberbatch - Dr. Stephen Strange
Tilda Swinton - The Ancient One
Mads Mikkelsen
Scott Adkins
Chiwetel Ejiofor - Baron Mordo
Amy Landecker
Michael Stuhlbarg
Tanggal Rilis : 4 November 2016 (USA)
Rumah Produksi :Marvel Studios
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 1 Jam 55 Menit
Negara : Amerika Serikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar