Jumat, 20 November 2015

EVEREST




Film “Everest” 2015 ini menceritakan petualangan pendakian di Gunung Everst yang di ambil dari sebuah kisah nyata saat sekelompok orang mendaki mouth Everst pada tahun 1996, ketika saat pendakian sebuah badai salju menerjang dan menghalangi laju pendakian mereka, ada beberapa orang yang tidak bisa menghindar dari terjangan badai salju tersebut, yang mengakibatkan beberapa dari mereka tewas.
Akan tetapi yang selamat tetap melanjutkan pendagian gunung Everest tersebut, walaupun harus melawan es yang jatuh, melalui jurang dengan gemetar, menaiki puncak berbahaya, tebing yang menjulang, melalui penyelamatan mengerikan oleh sesama pendaki gunung, dan juga harus memasuki zona bahaya mistis pada ketinggian, dengan oksigen yang menipi. Para pendaki dan tim kamera tetap menjaga semangat dengan tekad, optimisme dan persahabatan, semua yang telah mereka lakukan berhasil dan akhirnya mereka sampai di puncak Mount Everst tersebut.

Review Film Everest (2015)
Film “Everest” ini di ambil berdasarkan kisah nyata dari sekelompok pendaki gunung everst pada tahun 1996. Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Josh Brolin, Jason Clarke, John Hawkes, Sam Worthington, dan Clive Standen. dan Baltasar Kormákur sebagai sutadara film tersebut. Dan rencananya Universal Pictures akan merilis film ini ke bioskop pada 18 September 2015.

Detail Cash & Crew Everest (2015)
Genre :  Adventure, Drama, Thriller
Sutradara : Baltasar Kormákur
Penulis Naskah : Simon Beaufoy, Lem Dobbs
Pemain Film :
Jason Clarke (Rob Hall)
John Hawkes (Doug Hansen)
Robin Wright (Peach)
Jake Gyllenhaal (Scott Fischer)
Vanessa Kirby (Sandy Hill)
Tom Goodman-Hill (Neal Beidleman)
Ingvar Eggert Sigurosson (Anatoli Boukreev)
Charlotte Boving (Lene Gammelgaard)
Micah Hauptman (David Breashears)
Chris Reilly (Klev Schoening)
Durasi Film : 150 min
Negara : USA
Film Release :18 September 2015
Budget : $65 million
Rating (MPAA) : PG-13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar